Orang Dekat Positif Corona, Wako dan Keluarga Negatif

Warga Kota Linggau Sempat Heboh

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews |
KABAR sempat heboh ‘yang menerpa’ lingkungan keluarga besar Wali Kota (Wako) Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Mengapa? Karena salah seorang pejabat (ASN di Pemkot Lubuklinggau) disinyalir sebagai orang dekat beliau terpapar Corona berdasarkan hasil Swab pertama.

Kabar yang menghebohkan itu tentunya ‘menggemparkan’ khalayak publik. Ya seketika do’a membanjiri baik itu di dunia nyata maupun medsos agar Wako senantiasa beserta keluarga dalam lindungan yang Maha Kuas. Dan para pasien segera sembuh dari Corona seperti sediakala, alhamdullillah di jabah yang Maha Kuasa.

Bahwa Wako Lubuklinggau mengabarkan bahwa dirinya beserta keluarga berdasarkan hasil Swab dinyatakan Negatif Covid 19. “Alhamdullillah, saya bersama keluarga berdasarkan hasil Swab dinyatakan negatif. Terimakasih atas do’a semuanya, mari kita lawan Corona tentu nya dengan cara mematuhi protokol kesehatan.” ungkap Nanan, panggilan akrab orang nomor satu di kota yang berslogan Sebiduk Semare pada wartawan media Selasa (8/6) (*)
laporan ; ali akbar s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Hi! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very
    good success. If you know of any please share.
    Kudos! You can read similar art here: Najlepszy sklep