Momen Ramadhan Samapta Polres Banyuasin Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Untuk Pengendara Sepeda Motor

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews | SATUAN Samapta Polres Banyuasin memanfaatkan momen bulan Ramadhan dengan menggelar kegiatan berbagi takjil, menjelang waktu berbuka puasa. Aksi tersebut dipimpin langsung Kasat Samapta AKP Polres Banyuasin AKP Vetria Sukri SH, yang dilaksanakan di jalintim Palembang – Betung tepatnya di depan gerbang KM 52, dan bagikan takjil kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas, Senin (18/3).

Dikatakan Kasat AKP Vetria Sukri, kegiatan pembagian takjil ini salah satu bentuk kepedulian Polres Banyuasin, khususnya Sat Samapta Polres Banyuasin kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

“Pembagian takjil ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata dia.

Menurut Kasat Samapta AKP Vetria Sukri bahwa kegiatan ini juga merupakan arahan langsung dari Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK, untuk menjalin kedekatan masyarakat dan menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama.

“Ya walau hanya sekedar takjil, dari kegiatan ini kita pererat rasa kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat terkhusus di bulan Ramadhan, bulan penuh keberkahan”, ujar dia seraya menyebut bahwa ada 50 paket takjil yang dibagikan.

Selain membagikan takjil, Personel Sat Samapta, juga turut mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendara, apalagi di bulan Ramadan biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai. (*)
laporan ; desi