Meriahkan Kemerdekaan PKK Lorok Pakjo Gelar Lomba

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Walaupun peringatan HUT RI 73  sudah usai, namun semangat kemerdekaan tetap ada bagi pengurus PKK Kelurahan Lorok Pakjo Palembang, banyak cara yang dilakukan dalam rangka mengisi kemerdekaan salah satunya dengan menggelar lomba.

Kali ini ibu-ibu PKK lorok Pakjo menggelar lomba seperti perlombaan senam bersama, lomba mengupas nanas, lomba masukkan benang dalam jarum dan perlombaan makan pisang yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Lorok Pakjo, Jum’at (29/9).

Ibu ibu dari PKK kecamatan, ibu ibu PKK Kelurahan dan seluruh warga perwakilan RT yang berada di wilayah kelurahan Lorok Pakjo Palembang ikut memriahkan acara ini.

Ketua PKK Kelurahan Lorok Pakjo Rini Novriani selaku ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini digelar sebagai cinta tanah air dan sekaligus sebagai tali silaturahmi.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta untuk menjalin silaturrahmi dengan pengurus PKK yang ada dalam lingkungan Kecamatan Ilir Barat I, khususnya kelurahan Lorok Pakjo sediri,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Lorok Pakjo, Arief Setia Budhi, SH merasa bangga dengan kegiatan yang dilakukan ibu ibu PKK, Arief juga berterima kasih kepada sponsor yang telah ikut serta dalam membantu terlaksananya kegiatan perlombaan dikantor kelurahan Lorok Pakjo.

“Berharap kedepannya semoga dapat lebih baik lagi, dan tak lupa juga terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak minyak Fortune yang menjadi sponsor utama acara ini,” jelasnya,

Saya berharap pada pihak Sponsor untuk terus membantu kegiatan kelurahan, agar kegiatan HUT RI bisa terlaksana dengan meriah setiap tahunnya, bebernya.

Peliput : M. Akip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *