oleh

Linggau Paling Siap se Sumsel

Deru : Terkait Penanganan Kasus Corona

 

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | GUBERNUR Sumsel, H Herman Deru melontarkan pujian serta apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras ‘Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe beserta jajarannya dalam menyikapi pandemi Covid 19 saat ini.

“Kota Lubuklinggau adalah kota yang paling siap se – Sumsel, ” Hal itu diungkapkan oleh orang nomor 1 di Provinsi Sumsel ini ketika sedang dalam agenda kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Lubuklinggau dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Sumsel, bertempat di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Lubuklinggau, Sabtu, (30/05) .

“Lubuklinggau adalah kota paling siap di Provinsi Sumsel dalam hal penanganan pandemi Covid-19 mulai dari aspek kesehatan, keuangan dan pembagian sembako.” tetang Herman Deru

BACA JUGA:  Bila tak Berubah, Flyover Sekip Ujung Mulai Bangun

Sementara itu Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang juga Ketua GTPP Covid-19 Kota Lubuklinggau menuturkan bahwa pihaknya beserta jajaran yang ada akan terus berusaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran Corona.

“Sejauh ini situasi masih terkendali. Tentunya tak lepas adanya perpaduan sinergitas antara Pemerintah, TNI dan Polri. Terkait pembagian sembako berjalan lancar, saat ini sudah memasuki tahapan III.” papar Nanan sapaan akrab Walikota Lubuklinggau ini.(*)

laporan : ali akbar s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.