Lidyawati Cik Ujang Dilantik Jadi Direktur ICSB Regional Lahat

PAGARALAM, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di Gedung SDN 74 Kota Pagar Alam diadakan pelantikan Pengurus Area Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang. Indonesia Council For Small Business ( ICSB ) Periode 2022-2024.

Dan dihadiri Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM. Juga Wali Kota Pagar Alam Alfian Maskoni, Kajari Kota Pagar Alam, Ketua ICSB Provinsi Sum-Sel Hj.Samantha Tivani.B.Bus dan rombongan serta Ketua dan Anggota ICSB Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang. oleh Ketua Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani.B.Bus.Selasa ( 15/3).

Pelantikan pengurus ICSB Area Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang Periode 2022-2024 dilantik oleh Ketua ICSB Provinsi Sum-Sel Hj.Samantha Tivani.B.Bus. Adapun untuk Pengurus Regional Kabupaten Lahat Derektur ICSB Ny. Lidyawati Cik Ujang.S.Hut beserta Anggota.

Ketua ICSB Provinsi Sum-Sel Hj.Samantha Tivani.B.Bus mengatakan, ucapkan suatu penghargaan yang besar untuk saya. Karena dihadiri oleh Bupati Lahat diwakili Wakil Bupati Lahat, Wali Kota Pagar Alam terima kasih atas kehadirannya dalam acara ini.

“Kami yakin kehadiran bapak dapat memberikan dorongan dan motivasi kepada masyarakat UMKM Kabupaten Lahat, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang.” ujarnya.

Pembentukan Indonesia Council For Small Business ( ICSB ) merupakan bentuk dan apresiasi dan kepedulian pemerintah terhadap keberadaan UMKM. Dan juga sangat mengapresiasi terbentuknya ICSB di Kota Pagar Alam, Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang ini agar UMKM di sini dapat lebih kompotitis dan memaksimalkan kewirausahaan, harapnya..(*)
laporan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.