Lidyawati Ajak Kader PKK Kecamatan Pahami 10 Program PKK 2022

LAHAT, SuaraSumselNews | KETUA Tim Penggerak PKK Kab. Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang, S.Hut hari ini hadir di Kecamatan Pajar Bulan Kab. Lahat dalam acara Pembinaan 10 Program PKK Tahun 2022. Senin ( 21/2/2022 ).

Turut hadir di acara tersebut Camat Pajar Bulan beserta ibu PKK kecamatan dan Ketua Forum kades kecamatan pajar bulan. Kegiatan pembinaan ini di ikuti oleh 160 kader yang terdiri dari 20 Desa dalam kecamatan pajar bulan.

Dalam sambutan nya Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang.S.Hut menyampaikan, PKK itu tidak lepas dari Dasa Wisma yang terdiri dari satu kelompok dari 10 rumah yang diketuai oleh pelaksana yang merupakan ujung tombak nya PKK itu, adalah Dasa wisma.” katanya

Banyak nya Program-program kegiatan PKK ditingkat desa tidak lepas dari kegiatan pemerintah Desa.

” Sementara itu Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat menghimbau kepada Kepala Desa untuk mengikutkan para kader PKK Desa untuk mengikuti bimbingan teknis.

Lanjut kata Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, kader harus ikut untuk belajar dimana tempat pemenang program unggulan pkk kita datangi untuk belajar bagaimana administrasi dan hal-hal yang diperlukan, dilakukan sehingga menang. Dan bisa menjadi pelajaran untuk kita supaya bisa menang.” terang Lidyawati

Diakhir acara tersebut juga disediakan waktu untuk sesi tanya jawab kepada Tim PKK Kecamatan dan kader sekaligus diadakan sesi foto bersama.(kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.