oleh

KNPI PALI Gelar Soft Launching Terbitnya Buku Suara Millenial

Dari Hasil Karya Tulisan Siswa SMAN 2 Talang Ubi

 

PALI, SuaraSumselNews | Dewan Pemimpin Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Soft Launching Buku Suara Millenial.

Acara digelar di Aula Bumi Perkemahan Simpang Raja. Rabu kemarin (12/8). Bahwa peserta Soft Launching itu sebelum memasuki aula yang di sediakan, dianjurkan untuk mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas kesehatan.

Ketua DPD KNPI PALI, M. Anasrul, S.Pd.I mengatakan selama berapa bulan pihaknya telah menggarap karya tulisan dari siswa/siswi SMA Negeri 2 Talang Ubi untuk menghasilkan buku Suara Millenial ini.

“Disyukuri, dengan kerja sama bersama SMA Negeri 2 Talang Ubi yang telah menyumbang karya tulisannya, telah diterbitkan Buku Suara Millenial. Dengan resmi buku ini diterbit semoga dapat membantu dan pengetahuan bagi pembacanya.” papar Ketua DPD KNPI Pali ini.

BACA JUGA:  Brimob Dampingi Kontingen Sumsel Selama PON Papua

Dia juga menerangkan untuk ke depan nya kita akan bekerja sama lagi keseluruh SMA yang ada di Kabupaten PALI untuk meminta kepada para siswa/siswi menyumbang karya tulisan.

“Ya Insyaallah pada tahun yang akan datang, kita akan menerbitkan lagi buku Suara Millenial Jilid ke-2, yang akan kita dirangkum menjadi satu dari seluruh karya tulisan siswa/sisiwi dari SMA se-Kabupaten PALI.” papar bung Anas.

Sementara itu Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM yang membuka acara ini berharap kepada kaum millenial di Bumi Serepat Serasan agar mampu terus belajar dalam menulis supaya dapat menghasilkan karya tulisan yang baik.

“Dengan mengucapkan Bismillah, resmi Buku Suara Millennial yang ditulis dari 57 siswa/siswi SMA Negri 2 PALI Kita Launching. Semoga untuk ke depan siswa/siswi SMA se-kabupaten PALI dapat menyumbangkan karya tulisan lagi untuk di tahun berikutnya.” ungkapnya Bupati PALI Heri Amalindo.

BACA JUGA:  Meski Covid-19, Perceraian di Palembang Terus Meroket

Ditempat yang sama. Kepala Sekolah SMA Negri 2 Talang Ubi Irwansyah, S.Pd, M.Si mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI PALI dengan kerjasama dalam menerbitkan Buku Suara Millenial.

“Terimakasih DPD KNPI PALI dan Pemerintah Kabupaten PALI yang mengapresiasi program penerbit Buku Suara Millenial yang ditulis oleh siswa/siswi kami. Diharapkan, program ini dapat berlanjut di tahun yang akan datang.” harapan Kepala SMA N 2 Irwansyah. (*)

laporan ; anton

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.