Ketua DPRD Makan Siang Bersama Para Wartawan

Perdana Dilakukan DPRD Ogan Ilir

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | KALI pertama lembaga legislatif/DPRD Ogan Ilir saat ini dipimpin Ketuanya Suharto priode 2019-2024 ada kk an makan siang bersama wartawan yang bertugas di Ogan Ilir.

Suharto setelah usai makan siang bersama itu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi sekalipun dilaksanakan secara dadakan.

Kita DPRD Ogan Ilir komitmen bahwa betapa pentingnya kemitraan dengan wartawan. Dengan wartawan pulalah segala kegiatan dewan dapat terekspos kepada masyarakat secara luas.

Kedepan dewan tetap berharap bahkan adanya peningkatan kemitraan yang lebih harmonis lagi.

Ketua PWI Ogan Ilir, Gusti M.Ali dalam kesempatan ini berharap dewan lebih profesional dalam segala hal guna memajukan Kabupaten Ogan Ilir. Bahkan meminta secara khusus memberikan perhatian akan kepentingan wartawan dalam pemberitaan maupun kesejahtraan melalui kerja sama penyebar luasan informasi kepada masyarakat.

Juga disinggung agar lembaga terhormat ini tidak terkesan sebentar-sebentar Dinas Luas atau Stady Banding, sementara hasilnya buat kemajuan Ogan Ilir nihil.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh beberapa wartawan lainnya, sehingga kedepan DPRD Ogan Ilir memiliki kemajuan yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat secara keseluruhan.

Hadir juga pada makan siang bersama ini Ketua DPD II Partai Golkar, Ir H Endang PU Ishak, didampingi Bendahara, Ketua Badan Kehormatan DPRD Ogan Ilir Masri dan Humas DPRD Ogan Ilir Saudi. (*)

laporan ; gusti ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *