Kader Nasdem OKUT Banyak Yang Potensial

OKU  Timur, SuaraSumselNews | Seiring berjalannya waktu, menjelang perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) 2020 mendatang. Partai Nasional Demokrat (NasDem) berikan kesempatan lebih terhadap kadernya sendiri.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem OKUT, Rio Susanto Senin pagi (4/11/2019).

Menurut Rio, pihaknya dalam Pilkada OKUT kedepan akan mengusung kader partai Nasdem sendiri yang menurut partai layak maju untuk menjadi Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati pada Pilkada OKUT 2020 mendatang.

“Kita dari Partai Nasdem OKUT saat ini tidak kekurangan kader-kader yang potensial untuk di majukan di Pilkada OKUT kedepan yang memang telah berbuat banyak untuk kemajuan Partai Nasdem di OKUT selama ini dan akan kita usulkan ke DPW dan DPP NasDem sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati nantinya,” jelasnya.

Ditambahkan Rio jika pun nantinya Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada pasangan calon yang lainnya, tentu NasDem hanya akan sebagai pengusung saja.

“Saat ini tinggal lagi hasil rekomendasi sebagai hasil akhir dari keputusan DPW dan finalnya DPP kepada siapa dan dengan siapa rekomendasi partai akan diberikan nantinya,” tegasnya. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *