Jasad Irawan Ngapung di Kanal Desa Gajah Mati

KAYUAGUNG, SuaraSumselNews | ADA sosok mayat laki-laki diketahui bernama Ari Irawan (25) ditemukan sudah kaku mengapung di Kanal Blok 14/15 di area PT PNS di Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (27/5) sekitar pukul 10:00 WIB.

Kapolsek Sungai Menang IPDA Suhendri membenarkan jika mayat Ari Irawan warga Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang sudah ditemukan. Jasad Ari Irawan langsung dibawa ke RSUD Kayuagung untuk divisum,” bebernya, Jumat (28/5).

“Korban diduga tengelam karena tidak bisa berenang. Tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan pada jasad korban,” kata dia.

IPDA Suhendri menuturkan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saksi Alamsyah (28) dan Al Fikri ( 26) karyawan PT PNS. Saat itu kedua saksi tengah melintas di TKP dengan menggunakan speed boat di area kanal. Saat itu kedua saksi melihat ada mayat sedang mengapung di Kanal Blok 14/15 PT PNS,” kata Kapolsek Sungai Menang IPDA Suhendri.

“Mereka kemudian melaporkan kepada keamanan PT PNS, dan laporan itu diteruskan kepada anggota di Pos Polisi Sungai Subur dan langsung dilakukan pengecekan di TKP.

Masih kata dia, berdasarkan keterangan kedua saksi, korban diketahui adalah seorang pekerja di kebun PT PNS sebagai tukang tebang tebu.

“Kami tidak menemukan adanya bekas tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Untuk sementara dugaan kematian korban diduga tengelam karena tidak bisa berenang,” ujarnya.

“Saat menerima laporan dari pihak keamanan PT PNS, anggota kita langsung melakukan pengecekan di TKP. Semua keterangan dari saksi-saksi dicatat sebelum kemudian jenazah korban dilarikan ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan visum. Jasad korban sudah dirumah duka,” pungkasnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *