oleh

Ironis Kenyataannya, Jalan Diknas, ULP PLN dan BPS Rusak Parah

Lokasi Indralaya Utara Ogan Ilir

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SEJUMLAH Kantor,diantaranya, ULP PLN Indralaya, Badan Pusat Statistik Ogan Ilir dan Kantor Koodinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan (Diknas) Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir lokasinya tergolong terpencil.Dan infrastruktur jalannya kurang mendapat pasilitas sebagaimana mestinya.

Pantauan media ini dilapangan Kamis (8/9) bahwa kondisi jalan disini sangat memperihatinkan. Sulit untuk dilalui kendaraan roda dan empat. karena rusak berlobang dan tergenang air. Bahkan lokasi ini tergolong masih dalam wilayah kota hanya saja dipelosok kota.Misalnya, jalan masuk di samping Kantor Camat Indralaya Utara Ogan Ilir.

Sementara itu salah seorang staf BPS Ogan Ilir, kepada l media ini mengatakan, sejak berkantor disini jalan yang merupakan satu-satunya sarana menuju dan dari Kantor BPS Ogan Ilir rusak parah. Bahkan mungkin belum pernah dibangun, layaknya sarana infrastrukur jalan yang memadai.
.
Hal senada juga dikeluhkan beberapa karyawan ULP PLN Indralaya yang kantornya berdekatan dengan Kantor BPS Ogan Ilir. Bahkan menurut Pimpinan ULP PLN Indralaya Ronaldo, pihaknya telah melayangkan surat permohonan kepada Pemkab Ogan Ilir, agar sarana jalan menuju dan dari tempat bekerja, Kantor ULP PLN segera diperbaiki.

BACA JUGA:  Polres Lahat Temukan Ladang Ganja 1,5 Hektar

Selain jalan ini digunakan oleh ketiga instansi tadi, juga masyarakat yang berdomisili disana sangat berharap infrastruktur jalan tersebut segera diperbaiki. (*)
liputan ; gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.