HIMOKI Menangkan HDMY

Deru Silaturahmi Bersama di Baturaja

BATURAJA, SuaraSumselNews- HIMPUNAN Masyarakat Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir (OI) HIMOKI se OKU Raya menyatakan dukungan pada paslon nomor urut 1,  Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) pada Pilkada Sumsel 2018. Saat ini jumlah anggota HIMOKI se OKU Raya yang tersebar di OKUT, OKU dan OKUS tercatat sedikitnya 26.000 orang.

Ketua Pembina HIMOKI OKU Raya, H Romzah, Ahz mengatakan keputusan mendukung HDMY sudah bulat didasarkan pada sosok HD MY adalah putra terbaik OKU Raya. Selain itu HDMY adalah dua mantan bupati yang betprestasi membangun OKUT dan Ogan Ilir.

“Kami sepakat mendukung dan ikut berjuang memenangkan HDMY. Insyaa Allah dibawah kepimpinan HDMY pembangunan di OKU Raya khususnya, lebih baik dan maju lagi. Mengingat 10 tahun terakhir OKU Raya kurang mendapat perhatian dari Pemprov Sumsel. Contohnya nyata kerusakan jalan dari OKI, OKUT hingga OKUS masih cukup parah,” tegas H Romzah usai bersilaturahim dengan Cagub Herman Deru di Baturaja, kemarin.

Dalam pertemuan itu, HD berkomitmen membantu perkembangan HIMOKI serta Yayasan Al Azhar yang bergerak di pondok pesantren dan tahfiz Alquran. “Hal ini sejalan dengan program HDMY yaitu 1 Desa 1 Rumah Tahfidz,” ujar HD. (rill)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *