oleh

Harnojo Beri Kesempatan Kumpul Bareng Keluarga

Warga Sambut Idul Fitri 2022

PALEMBANG, SuaraSumselNews | WALI Kota (Wako) Palembang, Harnojoyo menegaskan, pemerintah memberikan kelonggaran pada Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah atau Lebaran nanti, masyarakat dapat berkumpul bersama keluarga.

Hal tersebut diutarakan Harnojoyo, saat memberikan arahan saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Musi 2022, di Pelataran Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Jumat kemarin (22/4)

“Dengan tidak adanya penyekatan arus mudik lebaran dan ini berbeda pada tahun sebelumnya, maka tahun ini pemerintah (Pemkot Palembang) memberikan kelonggran,” ujar dia.

Harnojoyo mengungkapkan, pada operasi yang akan berlangsung selama 12 hari ke depan atau mulai tanggal 28 April-9 Mei 2022, Operasi Ketupat Musi lebih fokus pada pengamanan dan kelancaran arus mudik.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, 3.578 Personil Gabungan Disebar  dalam Operasi Ketupat Musi 2022

“Mulai dari pengaman masjid, tempat wisata, pusat perbelanjaan, terminal, pelabuhan, stasiun kereta api dan bandara,” ungkap dia.

Namun tak lupa, Harnojoyo tetap mengimbau masyarakat Palembang, agar dalam perayaan Hari Raya Idulfitri nanti untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

“Marilah di hari Lebaran nanti kita berupaya dan berkumpul dengan keluarga, namun kita tetap dan terus menjaga protokol kesehatan,” tandas dia. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.