oleh

Gedung PWI Sumsel Segera Renovasi, Bantuan Pemprov

Pengurus, Anggota PWI dan IKWI Sumsel Buka Puasa Bersama

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI);Sumatra Selatan bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel menyelenggarakan buka puasa bersama diikuti pengurus dan anggota di Mabes PWI Sumsel, Jumat (22/4) di Jalan Supeno No 11 Palembang.

Sebelum berbuka puasa dan salat Magrib bersama, para pengurus PWI membaca surat Yasin dan beberapa kalam ilahi.

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar SPd MSi mengatakan buka puasa bersama ini menjadi salah satu kegiatan rutin PWI Sumsel.

“Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan buka puasa bersama ini menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan terhadap Allah SWT,” ujar Firko.

Dirinya juga sangat mengapresiasi pengurus PWI, IKWI dan para anggota PWI Sumsel yang telah menyempatkan waktu untuk hadir pada kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Pemkot Turunkan Tim Pantau Parsel Lebaran

“Sangat luar biasa. Alhamdulillah para pengurus PWI, IKWI, anggota DKP Sumsel juga hadir. Bahkan menu takjil dan menu buka puasa merupakan swadaya dari para anggota,” tuturnya.

Menurut dia, bulan suci Ramadan ini juga menjadi pemicu untuk meningkatkan kualitas kerja dan melakukan introspeksi diri.

Saat sambutan, Ketua PWI Sumsel itu juga mengatakan bahwa gedung PWI Sumsel akan segera direnovasi. “Alhamdulillah, gedung PWI Sumsel akan segera direnovasi. Ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumsel,” pungkas dia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.