H2G : Kerja Ikhlas Wujudkan Musirawas Makin Sempurna

MUSI RAWAS, SuaraSumsel News | BEBERAPA torehan prestasi, pembangunan dicapai Hendra Gunawan dalam periode pertamanya sebagai Bupati mewujudkan Musirawas Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman & Aman (Sempurna) .

Diantara kinerja nyata, Kabupaten berslogankan Sebiduk Semare tersebut lepas dari Kategori Kabupaten Tertinggal, 9 Puskesmas Megah berdiri kokoh ditanah Kabupaten itu, Raihan Reward DID dalam penanganan Covid 19, juga berbagai pembangunan Infrastruktur/Jalan dan lainnya sebagainya.

Mantan Bupati Musirawas yang akrab disapa dengan nama panggilan H2G ini menuturkan bahwa dirinya maju kembali tak lepas dari panggilan hati, kerja ikhlas untuk Masyarakat Musirawas.

” Kita percaya, kita berikhtiar, berusaha dengan baik, kita ingat kita baik, Insya’allah Allah akan merangkul kita dalam kembali mewujudkan Musirawas Semakin Sempurna,” ungkap H Hendra Gunawan, pada awak media, Minggu, (27/09).

Untuk diketahui, H Hendra Gunawan bersama pasangan tandemnya H Suryana telah mendapatkan nomor urut 2, usai agenda pengambilan nomor paslon Bupati/Wakil Bupati Mura beberapa waktu yang lalu dihalaman KPU Musirawas dalam mengikuti Pilkada Mura 9 Desember yang akan datang.(*)
laporan : ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *