oleh

H Gepin Jabat Ketua Partai Demokrat OKU 2022-2027

BATURAJA, SuaraSumselNews | DENGAN dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat ber Nomor: 477/ SK/ DPP.PD/ DPC/ VII/ 2022, secara langsung maka Kedudukan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Hj.Indrawati,M.H.

Dan lagi, yang telah 3 periode menjabat menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU (sejak 2007 hingga 2022). Kini digantikan oleh putranya, H.Gepin Alindra Utama, B.A., (Hons) untuk masa bakti Periode Tahun 2022 – 2027.

H.Gepin setelah menerima SK yang diserahkan oleh Sigit Raditya Direktur Eksekutif dari Pengurus DPP Partai Demokrat dan Cik Ujang Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel pada hari Kamis, (4/8) secara resmi jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU beralih dari Hj.Indrawati ke putranya H.Gepin.

BACA JUGA:  Kejati Sumsel Periksa 5 Saksi dari Tim Teknis Kasus SERASI

Hj.Indrawati mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU mengucapkan selamat kepada Gepin yang sudah di-SK-kan oleh DPP Demokrat untuk menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU masa bakti Periode tahun 2022 – 2027.

“Saya berharap H. Gepin selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten yang baru dapat melanjutkan apa yang sudah saya jalankan. Tentunya dalam memajukan Partai Demokrat di Kabupaten OKU, terlebih dalam menghadapi agenda-agenda politik di tahun 2024 nanti. Harapan saya kepada H. Gepin selaku Ketua DPC Parta Demokrat OKU bisa memajukan Partai Demokrat. Untuk tahun 2024 nanti kiranya dapat menambah kursi, mampu merebut kursi pimpinan lagi seperti dua periode kepemimpinan saya sebelumnya,”ucap Hj.Indrawati.

BACA JUGA:  Bawaslu Sumsel Usulkan Anggaran Pengawasan Pilgub 400 M

Lanjut Hj Indrawati, yang utama dapat menang pada Pileg 2024 selanjutnya menang Pilkada serta dapat juga menang pada Pilpres 2024. Semua agenda kontestasi politik, Partai Demokrat diharapkan menang. Seperti yang selama ini diraih.

“Yang paling terpenting Pengurus Partai Demokrat Kabupaten OKU tetap semangat dalam berjuang di bawah Kepemimpinan Ketua Umum Pusat Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),”Harap Hj.Indrawati.

Sementara itu dalam kesempatannya H.Gepin Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU mengatakan, bahwa Partai Demokrat dibawah kepemimpinan saya kedepan akan bekerja keras dan penuh semangat.

” Kita akan Langsung akan bekerja dan tentunya DPC Partai Demokrat OKU akan mempersiapkan diri dalam menghadapi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 nanti,”ujar H.Gepin.

BACA JUGA:  OKU Akan Terapkan e-Tilang September 2022 Mendatang

“Sedangkan untuk Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat OKU, informasinya akan dilaksanakan pada bulan September nanti, akan bersamaan dengan seluruh DPC Partai Demokrat yang ada di 17 kabupaten/ kota di Sumatera Selatan,”pungkas H.Gepin. (radit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.