oleh

Gusti, Mantan Ketua PWI Ogan Ilir Ditunjuk Jadi Ketua Masjid Agung

Sesuai dengan SK Bupati Ogan Ilir, Jumat (7/1)

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SANGAT membanggakan dan dapatkan kehormatan yang besar ditetapkannya mantan Ketua PWI Ogan Ilir 2017-2020, Gusti Muhammad Ali, menjabat Ketua Pengurus Masjid An Nur Pemkab Ogan Ilir (OI).

Kabag Kesra Setda Pemkab Ogan Ilir, H Azhari Adan MSi, Jum’at (7/1/22) lalu bersamaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir ke 18 tahun 2022 telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

H Azhari Adan kepada media ini menjelaskan bahwa SK jabatan Ketua Pengurus Masjid Agung An Nur Pemkab Ogan Ilir ini untuk masa khidmat 2022-2025. Setelah sebelumnya jabatan ini dipercayakan kepada Drs Ansori Hijazi.

BACA JUGA:  Eddy Santana Kaget Transmusi Berhenti Beroperasi

Kata Kabag Kesra ini, dengan telah ditunjuknya kepengurusan masa khidmat 2022-2025, diharapkan Masjid Agung An Nur Pemkab Ogan Ilir akan lebih baik dalamnpengelolaannya. Sebagaimana harapan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Masjid Agung An Nur bukan hanya sekedar tempat sholat, tapi lebih dari itu dijadikan sebagai pusat dakwah.Utamanya, perbaikan mental umat dan menjadi taman religi. Ya layaknya madjid yang telah maju dan berpengaruh untuk umat.

Sementara Gusti Muhammad Ali, wartawan senior yang mantan Ketua PWI Ogan Ilir ini mengakui, sangat merasa tersanjung atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. Oleh karenanya dirinya bertekad untuk melaksanakan amanat dan harapan Bupati. Seperti yang diamanatkan Kabag Kesra H Azhari Adan.

BACA JUGA:  Wabup Slamet Berikan Deadline Perbaiki Jalan

Kata Gusti, dirinya sangat menyadari akan kemampuan yang dia miliki. Tidak mungkin akan dapat mewujudkan harapan Bupati, bila hanya sendirian. Saya sangat berbahagia personalia kepengurusan masa khidmad 2022-2025 adalah Ichwan-ichwan yang profesional memiliki disiplin ilmu cukup mapan dan berpengalaman. Ya terlebih lagi beberapa personalia memiliki wewenang yang dapat mengambil kebijakan dalam pembiayaan dan program.

Tambah Gusti Muhammad Ali, bersama Kabag Kesra Ogan Ilir, telah menyusun kepengurusan dengan beberapa seksi, yakni seksi Imarah, Idarah dan Ra’iyah. Dibawah bimbingan para umaro dan ulama Ogan Ilir. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.