Gubernur Minta Wako Linggau Memperhatikan Kenyamanan GOR

Tinjau Pembangunan GOR Megang

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | GUBERNUR Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru meninjau langsung pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Megang di Kota Lubuk Linggau, Senin (17/10) Siang. Menurutnya, Progres pembangunan atau renovasi GOR Megang sangat cepat, oleh sebab itu Ia berharap akhir tahun GOR Megang akan segera rampung dan menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Sumsel.

“GOR ini bukan sekedar gedung olahraga tertentu, tapi sudah menjadi taman olahraga, baik indoor maupun outdoor. Gor Ini nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan lain. Misalnya tabliq akbar, pentas musik atau konser,” katanya

Pembangunan GOR Megang berkapasitas 10.000 orang, dan dilengkapi tribun VIP ini, merupakan anggaran yang berasal dari bantuan Gubernur Sumsel.

“Ini merupakan bantuam Gubernur untuk Kota Lubuklinggau tahun 2022. Saya melihat progresnya cukup cepat. Mudah-mudahan akhir tahun ini sudah bisa diresmikan, dan menjadi kebanggaan Sumsel,” tuturnya

Herman Deru menghimbau, agar Walikota Lubuk Linggau memperhatikan kenyamanan dan keamanan GOR Megang, terlebih untuk akses pintu keluar dan masuk.

“Saya minta kepada pak Wali belajar dari Lubuklinggau, belajar dari kejadian di Jawa Timur atau Stadion Kanjuruan Malang. Pintu keamaanan, pintu keluar masuk harus diperhatikan, sehingga mencegah hal yang tidak diinginkan,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.