Dukung Program PTM, MAN 1 Palembang Sudah Vaksinasi Siswa

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Terkait kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Palembang sudah melaksanakannya beberapa waktu lalu.

Waka Humas MAN 1 Palembang Ahmad Alamsyah SE MPd, mengatakan, dalam rangka mendukung program PTM, kegiatan vaksinasi juga sudah dilaksanakan oleh sekolah ini.

“Kegiatan PTM kita laksanakan sesuai dengan anjuran dari pemerintah daerah. Dimana kita laksanakan dengan dua shift saja. Jadi tiap kelas hanya bersekolah sebanyak dua kali saja dalam sepekannya,” jelasnya di ruang kerjanya, Senin (18/10/2021).

Dilanjutkannya, dalam mendukung kegiatan PTM. Sekolah ini juga sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi Senin lalu. Sedangkan vaksin kedua akhir November nanti. “Sebanyak 900 siswa di sekolah ini. Tapi ada sebanyak 30% siswa sudah melaksanakan vaksinasi diluar sekolah dan beberapa siswa juga ada yang memiliki riwayat penyakit dan satu dua siswa yang tidak mau divaksin,” bebernya.

Ia menambahkan, untuk pembelajaran sendiri, pihak sekolah tidak memaksa wali murid terkait pembelajaran di sekolah.

“Disini juga masih ada siswa yang belajar secara Daring. Kami tidak bisa memaksakan wali murid. Semua terserah kepada wali muri. Jika tetap mau belajar secara daring dirumah silahkan,” jelasnya. (asri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *