oleh

DPRD Banyuasin Dukung Program Bupati Askolani

BANYUASIN,SuaraSumselNews | SIDANG Paripurna Istimewa, DPRD Kabupaten Banyuasin berlangsung digedung Paripurna Kabupaten Banyuasin yang dipimpin Ketua DPRD.Banyuasin irian Setiawan S.H,.juga dihadiri anggota dewan Banyuasin OPD yang ada di Kabupaten Banyuasin dan tokoh-tokoh masyarakat Sabtu”(10/4).

Bupati Banyuasin H.Askolani mengatakan bawah Kabupaten Banyuasin ini akan mendapat bantuan dari Pemerintah Povinsi seperti pembangunan infrastruktur dan pembangunan pelabuhan internasional Tanjung Carat. Dan juga bisa melakukan ekspor beras dan hasil kekayaan yang ada di Banyuasin

Keberhasilan menjadikan Kabupaten Banyuasin menjadi lumbung ketahan pangan beras nomor 4 di dunia. Keberhas ilan ini akan di capai dengan target lebih menigkatlagi dalam sektor pangan dan kesehatan pendidikan kesejahteraan masyarakat disampaikan nya di paripurna .bahwa untuk kedepan nya lebih meningkat lagi .

Ketua DPRD Irian Setiawan SH M.si mengatakan mendukung penuh program Bupati Banyuasin. Baik dalam infrastruk tur pendidikan dan kesehatan serta pelayanan masyarakat. Juga pem bangunan pelabuhan internasionalbTanjuang Carat kita harapkan cepat selesai untuk menuju visi misi Banyuasin bangkit adil dan sejahera Sumsel maju harapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed