DPD Hanura Palembang Gelar Rakerda dan HUT ke 16

Bapilu Fokus Persiapan Pemilu 2024

PALEMBANG, SuaraSumselNews | NENINDAKLANJUTI instruksi DPP Partai Hanura dalam rangka memeriahkan HUT Hanura ke-16, DPD Kota Palembang akan menggelar Rakerda yang akan di selenggarakan di hotel Aryaduta Selasa (27/12).

Ahmad Al-Azhar, SH Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Sumatera Selatan melalui Doddy P.Mulia, SE., MM selaku bendahara mengatakan, persiapan untuk kepanitiaan kita menyiapkan dua agenda. Pertama acara hari lahir Hanura ke 16 tepatnya 21 Desember dan agenda kedua Rakerda (rapat kerja daerah) untuk Program kerja kedepan dan persiapan menjelang pemilu 2024.

Kita juga sudah menyiapkan calon calon anggota legislatif yang akan bertarung di Pemilu 2024 yang akan datang,” katanya kepada media ini di kantor DPD Hanura Palembang, Senin(26/12)

Doddy mengungkapkan, yang akan hadir nanti Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum dari anggota DPC dan anggota dewan dan lain lain.

” Insha Allah Hanura di tahun 2024 nanti akan mencapai (PT) Parleamentary Threshold dan akan ada di Senayan,” ungkapnya.

Untuk Bapilu sendiri sudah terbentuk di struktur partai dan perannya akan banyak ke Bapilu dan OKK (Organisasi Kaderisasi Keanggotaan). Setelah dari hasil Rakerda ini mungkin akan di delegasi kan ke OKK dan Bapilu untuk lebih fokus ke arah persiapan Pemilu 2024,” pungkasnya. (*)
laporan ; winarni