Deru, Hadiri Pernikahan Anak Gubernur Lampung Arinal

Juga Dihadiri Presiden Jokowi

LAMPUNG, SuaraSumselNews | SELAIN dihadiri Presiden Jokowi, pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga dihadiri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru, Sabtu (3/9).

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru didampingi istrinya Febrita Lustia menghadiri pernikahan anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Deru Deru mengenakan jas krim dan istri mengenakan pakaian serba ungu dengan selendang merah hati.

Kedua pimpinan provinsi yang bertetangga ini, Herman Deru dan Arinal Djunaidi diketahui berteman dekat.
Herman Deru sempat mengabadikan kebersamaan dengan kedua mempelai di atas pelaminan.

Acar pernikahan itu semakin meriah dengan kehebohan pembawa acara, duet pelawak dari Palembang, Yai Najib dan Bicik Waya-waya.Lalu Band Kanda Brother, dengan lagu dipopulerkan Once Dewa, Symphoni.

Lalu lagu Padi, Begitu Indah, Glenn Fredly Terpesona, lagu Queen, Bohemian Rhapsody, Dewa 19 dengan judul Roman Picisan dan lainnya.

Ada pembagian doorprize logam mulia, bagi tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaan. Diantara pertanyaan itu, terkait berapa lama Isfansa dan Mareta berpacaran.

Jawabannya, Ifansa dan Mareta berpacaran selama 5 tahun.
Ada juga pertanyaan, di mana tempat kedua mempelai kuliah.Diketahui, kedua mempelai tersebut kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Pasca akad nikah putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto, di Lamban Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Selanjutnya kedua mempelai Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti berlanjut naik ke pelaminan yang telah dipersiapkan di rumah dinas Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pasangan pengantin Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti mengenakan pakaian serba putih dan dikombinasi dengan warna kuning emas.

Rombongan pendekar Lampung dengan senjata turut mengiringi perjalanan keduanya, dari tempat akad nikah hingga duduk di bangku pelaminan.

Ayah dari Isfansa Mahani, Arinal Djunaidi yang merupakan Gubernur Lampung didampingi istri Riana Sari, serta Ridwan Mansyur dan Miryatie, orangtua dari Mareta Putri Yanti.

Nuansa dalam acara resepsi dengan tenda serba putih yang elegan.Turut dalam acara tersebut, mantan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, lalu mantan Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof Muhajir Utomo. Juga
Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Unila Prof Satria Bangsawan, serta tamu undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Para tamu undangan datang dalam acara pernikahan putra semata wayang Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Riana Sari.

Para kalangan elit dari pejabat publik Pemprov Lampung juga datang dalam acara akad nikah tersebut.Terpampang juga karangan bunga dari Presiden Jokowi di depan pintu masuk gerbang Mahan Agung. (tr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *