Cik Ujang Memimpin Apel Terahir Masa Jabatannya

Didampingi Wabup Haryanto

 

LAHAT, SuaraSumselNews | Bupati Lahat H Cik Ujang, SH memimpin apel terakhir di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Lahat didamping Wabup Haryanto, Senin kemarin (4/12)

Cik Ujang berikan semangat kepada seluruh ASN dalam bekerja. Kata dia, jabatannya habis 9 Desember 2023 dan mohon pamit agar selalu diberi kesehatan. Dan mengajak seluruh ASN untuk berdoa, juga silaturahmi tetap terjaga.

H Cik Ujang merasa lega pembangunan maupun janji politik sudah terealisasi. Termasuk program ASN untuk melanjutkan pendidikan S2 dan S3. Tujuannya mewujudkan SDM yang berkualitas.

Maksudnya guna kemajuan Kabulaten Lahat, sehinga kita dapat bersaing dengan daerah lain yang ada di Sumsel.

Selain itu juga pembangunan infrastruktur hampir rampung semua bila dikalkulasi ya tinggal sedikit lagi.Katanya, untuk kedepan Pj Bupati Lahat akan meneruskan pembangunan disini.

“Saya yakin Pj Bupati nantinya akan mendukung program kita yang sudah berjalan. Karena, program tetsebut menyentuh masyarakat dan tingal menjalakannya,” ujar Cik Ujang.

Saya berpesan agar semua ASN kompak dan mohon doa agar kami berdua dan keluarga diberikan kesehatan kelancaran dan kemudahan untuk kembali lagi tahun 2024 mendatang (*)
laporan : agung purnomo