oleh

Bupati-Wabup Pindah Kantor

Jika Tak Ada Perubahan, Senin Pindah

MUSI RAWAS,SuaraSumselNews- JIKA tak ada perubahan, awal Juni 2018 ini, pemimpin Kabupaten Musi Rawas (Mura) akan menempati kantor baru bupati Mura di Muara Beliti.

Bakal jadinya pindah kantor tersebut, terkait peninjauan dari Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Rabu kemarin. Dimana, orang nomor satu di Musi Rawas ini, melakukan peninjauan tentang persiapan ruangan yang akan jadi ruang kerjanya nanti.

Penegasan itu diungkapkan bupati disela-sela kunjungannya. Melihat dari kondisi ruang kerjanya dan fasilitas pendukung lain, dirinya berencana Senin (5/6) mulai berkantor di Muara Beliti.

Pembangunan gedung bupati ini sudah memasuki tahun ke lima. Dan diakuinya penyelesaian kantor tersebut butuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini bukan tak beralasan. Selain kantor Bupati di Lubuklinggau masih layak digunakan, juga karena masih banyak sektor pembangunan yang butuhkan anggaran. Sehingga alokasi anggaran, pembangunan kantor bupati dialihkan guna menuhi kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:  PTM Hari Pertama, Dibuka 90 SD, 3 PAUD dan 61 SMP

 

Namun, kata bupati saat ini, dirinya bersama Wabup Hj Suwarti harus berkantor di Muara Beliti, “Mengingat sebagian besar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan bagian di Sekretariat Daerah (setda) sudah berkantor di Muara Beliti. Dengan telah menempatkan kantor baru ini, maka koordinasi antara bupati bersama OPD berjalan dengan baik,’’ tegasnya.

Dari pantauan di lapangan, Bupati Musi Rawas yang didampingi, Asisten II Setda Mura, Pejabat Dinas PU CKTRP, Kepala BKPSDM, seluruh Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah mengecek satu persatu ruangan.

Kepala Dinas PU CKTRP, Ristanto Wahyudi mengungkapkan, hingga saat ini kesiapan ruangan dan kelengkapan hampir capai 99 persen tuntas. Dan hanya tinggal finissing. Bila tak ada perubahan, pastikan, Senin (4/6) ruang kerja bupati dan wakil bupati, dapat ditempati,” terangnya. (*)

BACA JUGA:  Rekomendasi DPRD Segera Ditetapkan Menjadi Perda
laporan : marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.