Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna, DPRD Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Perayaan HUT RI ke 75

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Rapat Paripurna VXI masa persidangan ke tiga dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Perayaan ke-75 yang di laksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat Tahun 2020 Jum’at pagi (14/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST,Wakil Ketua I DPRD Gaharu.SE MM, para Anggota Dewan, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Jajaran OPD, Kemenag.

Rapat Paripurna VXI masa persidangan ke tiga dibuka oleh Pimpinan Sidang Fitrizal Homizi.ST, dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Perayaan Ke-75 di Gedung MPR Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh Indonesia.

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam pidatonya mengatakan, suasana bulan Kemerdekaan 75 Tahun Indonesia Merdeka, yang kita kerjakan harus berubah total. Dan semua ini tidak boleh mengurangi rasa syukur kita, bahwa memperingati 75 Tahun Indonesia Merdeka. (adv/ap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *