oleh

Bupati H2G Tinjau Bangunan Puskesmas O Mangunharjo

Didampingi Plt Kepala Dinkes

 

MUSI RAWAS, SuaraSumselNews – BUPATI Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan H Ristanto Wahyudi, KUPT Puskesmas O Mangun Harjo Yuli Zulaikha, SKM meninjau pembangunan gedung baru UPT Puskesmas O Mangunharjo, di P2 Purwodadi, Senin (21/12)

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, Pemkab Mura berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat. Salah satunya, dengan membangun gedung baru Puskesmas.

Dia berharap dengan hadirnya gedung baru Puskesmas O Mangunharjo ini dapat meningkatkan dan menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Mura, dalam bidang kesehatan.

“Pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan serta sarana dan prasarana puskesmas. Terkait bahaya Vovid, saya juga berharap kepada seluruh petugas medis untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pasien atau masyarakat Kabupaten Mura, serta melakukan upaya-upaya untuk menekan penyebaran Covid-19,” harapnya.

BACA JUGA:  Semua SMP di Palembang Dimulai PTM 13 September

Sementara , KUPT Puskesmas O Mangunharjo Yuli Zulaikha, SKM menambahkan, hadirnya gedung baru dengan fasilitas yang cukup lengkap, dia berharap seluruh petugas medis untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Gedung baru memiliki fasilitas yang lengkap. Kami optimis untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat,” kilahnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.