oleh

Bupati Bersama Ketua TP-PKK Lahat Berbagi Takjil Ramadhan

LAHAT, SuaraSumselNews | TIM Perggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lahat berbagi nasi kotak bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat. Senin kemarin (25/04).

Bu Lidyawati Cik Ujang S. Hut., Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) Kabupaten Lahat, sekaligus Istri dari Bupati Lahat Cik Ujang melakukan kegiatan pembagian nasi kotak kepada kaum dhuafa, para ojek dan tukang becak serta pemulung

“Disela – sela kesibukkan Ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat beserta anggota melakukan kegiatan berbagi, sedikit rejeki yang sekiranya bisa membantu ,” ujar Lidyawati Cik Ujang S. Hut

Dalam kegiatan ini kami membagikan 600 paket nasi kotak selama bulan suci Ramadhan. Sedikitnya, 20 anggota dan Ketua , Wakil Ketua TP – PKK Kabupaten Lahat mengikuti kegiatan ini.

BACA JUGA:  Atasi Kemacetan, Kapolda Minta Anggotanya Lakukan Pemetaan Pos

“Semoga dengan memberikan nasi kotak ini , kita bisa sedikit dapat bermanfaat untuk sesama dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Sememtara, Bupati Lahat disela-sela kesibukannya memberikan suport kegiatan PKK berbagi. Hal ini , karena momen ini merupakan pas untuk kita sesama. Ya jangan dilihat isinya, tapi manfaat bagi yang menerima. Dan kegiatan ini langsung bersentuhan terhadap masyarakat . Semoga kita selalu diberikan kesehatan guna menjalankan roda pemerintahan di Lahat, tutur Cik Ujang.

Kami membagikannya sekitar pukul 16.42 WIB, bersama – sama Istri Wakil Bupati Lahat Sumiyati Harryanto S.Hut., sekaligus Wakil Ketua TP – PKK Lahat, membagikan seluruh yang ada di Simpang Tiga dan Simpang Empat Pasar Baru Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:  Kini, Pemprov Sumsel Siagakan Posko Vaksin Covid-19

” 600 Paket Nasi Kotak untuk membagikan Para Kaum Dhuafa, Tukang Ojek dan Tukang Becak, kami berharap bisa memberikan rasa Peduli terhadap sesama dan di bantu oleh Istri Wakil Bupati Lahat Sumiyati S.Hut., sekaligus Wakil Ketua TP – PKK dan Anak – anak Bintang Muda Indonesia (BMI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Lahat,” tutupnya.

Berbagi dibulan suci romadhon dihadiri Bupati lahat Cik Ujang, Ketua PKK Lahat NY Lidyawati Cik Ujang , Ketua GOW Lahat Hj Sumiati Haryanto beserta anggota. (*)
laporan : agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.