Belajar Penerapan New Normal, Wabup Muaro Jambi ke Linggau

LUBUKLINGGAU, Suara SumselNews | WAKIL Bupati Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Bambang Bayu Suseno mengunjungi Kota Lubuklinggau, Kamis (6/8).

Kunjungan Kerja ( Kunker ) orang nomor dua di Kabupaten tersebut untuk melakukan pembahasan penerapan New Normal, di sambut langsung oleh Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bertempat di kediamannya.

Pada agenda tersebut, Wakil Bupati Muara Bungo berkoordinasi tentang bagaimana caranya Kota Lubuklinggau dalam menghadapi new normal.

“Sehingga dapat diterapkan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Bambang Bayu Suseno.

Sementara itu, dengan tegas dan lugas Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menjawab pertanyaan yang dilayangkan tersebut. Dirinya menuturkan bahwa Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Polres dan Kodim memulai new normal dengan cara perlahan membuka fasilitas umum tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Diawali dari membuka rumah ibadah yang ada di Lubuklinggau, tempat belanja seperti mall, pasar dan lain sebagainya sebagai pemulihan ekonomi, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya. (*)

laporan ; ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.