oleh

Anggota DPRD Janji Jika Usulan Warga tak Sanggup Dilaksanakan, Jangan Pilih Lagi

Anggota DPRD Sumsel Dapil III Reses di Indralaya

INDRALAYA, SuaraSumselNews | WARGA sempat kecewa karena ingin menyampaikan keluhan dan harapan. Tapi waktu untuk bertanya dibatasi. Hal itu terungkap saat hadirnya anggota DPRD Sumsel lagi reses di Dapil III Indralaya (Ogan Ilir).

Bertempat di Lapangan Pasum Perum TPI Indralaya Mulya, Kamis (9/12) berlangsung kunjungan Reses III anggota DPRD Sumsel Dapil III.
Sembilan anggota DPRD Sumsel dari 11 anghota Dapil III berkenan hadir dalam reses ini.

Camat Indralaya, Ahmad Lamsari, ST, MSi. menyambut gembira kedatangan reses anggota DPRD Dapil III OKI OI, dan sempat menyampaikan usulan pembangunan di Kecamatan Indralaya.
Koordinator reses anggota DPRD Sumsel, Junaidi SE F.PAN yang diwakili Ahmad Firdaus Ishak mengatakan, reses adalah masa libur anggota DPRD Sumsel dalam rangka menerima masukan dari masyarakat secara langsung.

BACA JUGA:  Harnojoyo Apresiasi Capaian Infrastruktur Kota Palembang

Edy Wahyudi, salah seorang warga menyampaikan usulan pembangunan PAUD dan sarana lapangan olah raga, berupa stadion olah raga sepak bola di lapangan sepak bola Terpedo.

Lain halnya Nety warga TPI juga mengusulkan agar dilakukan pembangunan sarana gedung pertemuan. Mengingat, telah tersedia lokasi lahan tanah hibah di Perum TPI Indralaya Mulya.

Anggota Dapil III DPRD Sumsel yang hadir dalam reses III ini masing- masing, Hanura, Nasdem, PKB, Golkar, PDIP, Demokrat, PAN, PKS, dan Perindo.
Junaidi, SE F PAN, menyambut positif usulan masyarakat dan agar melengkapi persyaratan.

Junaidi, SE sedikit bernostalgia mengingat dirinya sejak kecil berdomisili di Indralaya. Dirinya juga menjanjikan siap menanggapi usulan masyarakat. Bahkan dia mengatakan, jika kami selaku anggota DPRD Sumsel tidak sanggup mengabulkan usulan masyarakat, maka jangan pilih lagi kami, disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:  Diskominfo Lahat Studi Tiru ke Diskominfo Muaraenim

Sutandi F Nasdem, semua usulan akan di tanggapi, terlebih lagi pembangunan sarana dan prasarana menjadi skala prioritas bagi Gubernur dan Wagub Sumsel.

Sementara itu beberapa warga merasa kecewa,karena tertib acara begitu singkat sedang warga menunggu sejak pagi, sehingga terkesan pertemuan ini hanya formalitas semata.(*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.