3 Kecamatan Lahat Dukung HDMY

Bila Terpilih, Ciptakan Lapangan Kerja

LAHAT, SuaraSumselNews- KAMPANYE dialogis Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY), guna menyerap aspirasi masyarakat.

Kampanye tersebut dihadiri langsung Cawagub Sumsel Mawardi Yahya, Korkab Lahat Taupik,  di Desa Sukarame kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.  Senin kemarin (7/5).

Menurut Hari, yang juga mewakili masyarakat di tiga kecamatan, Tanjung Tebat, Ulak Ulu dan Kota Agung menegaskan, masyarakat tiga kecamatan ini, ikhlas akan mencoblos HDMY. Karena program HDMY berpihak kepada masyarakat kecil.

Dan juga kami berharap kepada HDMY apa bila terpilih nanti. Tolong perhatikan anak-anak kami yang sudah tamat sekolah ini. Karena sangat sulit sekali cari pekerjaan. Dan kami berharap kepada HDMY, nantinya bisa ciptakan lapangan kerja, ” harapnya.

Sementara, Cawagub Sumsel Mawardi Yahya (MY) dalam pidato politiknya, apa bila kami terpilih nanti akan kita hidupkan lagi kembali P3N di Desa-desa yang ada di Sumatera Selatan.

Dan juga akan kita kembalikan sekolah dan berobat gratis. Juga akan kita bangun lagi sal khusus pengguna BPJS kesehatan. Maksudnya, agar jangan sampai lagi ada peserta BPJS  yang di tolak Rumah Sakit (RS),” pungkasnya. (*)

laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, amazing blog structure! How long have you ever been running a blog for?
    you make blogging look easy. The total glance of your site is fantastic, let alone the content material!

    You can see similar here e-commerce