157 ASN Kota Lubuklinggau Ucapkan Sumpah Jabatan

LUBUKLINGGAU, SuaraSumselNews | SEBANYAK 157 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dari jabatan pimpinan tinggi pratama, Administrator dan pengawas serta penugasan tenaga kesehatan sebagai kepala Puskesmas mengucapkan sumpah jabatan didepan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Adapun yang dilantik yakni jabatan tinggi pratama sebanyak 4 orang, Administrator 28 orang, Pengawas 124 orang dan Camat hanya 1 orang.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau dihadiri Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar, Sekda H A Rahman Sani. Selamat kepada seluruh ASN yang dilantik. Pesan saya untuk eselon ll jika ingin naik jabatan harus melalui hal-hal yang tidak mudah.

“Dimana sebagai Kepala OPD, pusat pimpinan untuk mengarahkan, dan ke depan, diharapkan dapat tercipta tim kerja yang solid dan disiplin pada jajaran kerja masing-masing,” harap Nanan panggilan akrab Wali Kota Lubuklinggau pada kegiatan itu.

Orang nomor satu di kota yang berslogan Sebiduk Semare ini meminta kepada ASN yang telah dilantik harus benar -benar bekerja dengan optimal.
“Habiskan anggaran, kalau anggaran habis berarti kalian bekerja secara optimal,” tutupnya.(*)

laporan ; ali akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.