15 Band Ramaikan HUT Slankers Palembang

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 tahun Slankers Club Palembang (SCP) yang digelar di halaman Gedung DPRD Provinsi Sumsel semakin meriah saat penampilan 15 band lokal kota Palembang yang juga turut mengisi acara. Setelah perayaan HUT ke 20 tahun, Slankers Club Palembang (SCP) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan ketua Slankers yang baru.

Ketua SCP PAlembang, Fajar Firmansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para sponsor serta pihak-pihak lainnya yang telah membantu kesuksesan acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yaitu Gudang Garam (GG), Pemrov Sumsel dengan menyediakan konsumsi dan pihak Jurnalis Online (JO) Sriwijaya sebagai rekanan pemberitaan dan dokumentasi,” ujaranya di halaman DPRD Sumsel, Sabtu (10/11) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Fajar mengucap rasa terima kasihnya kepada puluhan band lokal Palembang yang juga turut meramaikan acara HUT ke 20 tahun Slankers Club Palembang (SCP) tersebut.

“Terima kasih kepada teman-teman dari band Songket, Matta Liar dan beberap band lainnya yang telah turut meramaikan acara ini. Selain itu, ada beberapa komunitas musik juga yang turut mensuport acara seperti IBF, Jamers Palembang, Patal Rock, DRDP, Power Metal Fans Club serta wadah musisi Kawan Lamo,” ungkapnya.

Fajar menambahan, usai pagelaran HUT Slankers Palembang, pihaknya juga berencana untuk menggelar Mubes dalam pemilihan Ketua Slankers Club Palembang (SCP) yang baru selama tiga tahun kedepan.

Kepada siapapun yang nantinya akan terpilih, Fajar berharap, ketua terpilih kedepan dapat membawa para Slankers Palembang makin maju serta memiliki kebersamaan yang kian menguat.

“Masa periode baru dengan ketua yang baru juga. Kami mohon doa dan dukungan semua pihaknya agar Slankers Palembang makin solid,” ucapnya.

Turut hadir pada HUT ke 20 Slankers Club Palembang (SCP) Palembang, Perwakilan Pemrov melalui Dinas Pariwisata, puluhan Fans Club Sepak Bola, Komunitas Mural, Ratusan Musisi Lokal Palembang serta Perform dari beberap band, yaitu Songket Band, Matta Liar Band, The Romans Band, Senyum Maniez Band, Bintaro is Back Band, Roll Amplifier Band, Badass Predator Band, Ketoprak Band, Bleeding Mutilation Band, News Projeck Band, The Kidroll Band, Anafora Band, The For Saken Time dan Fajar Braders. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *