12 Kades Rantaualai Dilantik, Bupati Panca Berpesan Jaga Kebersamaan

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BUPATI Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, melantik sejumlah Kades di wilayah Kecamatan  Rantaualai, Pelaksanaan pelantikan dibagi di dua lokasi yakni Desa Mekarsari dan Desa Tanjungmas, Sabtu (10/12).

Para Kades yang dilantik, Kades Rantau Alai, Ali Ghatmir; Kades Mekarsari, Marlina; Kades Lebungbandung, Musni; Kades Talangsari, Muzakir SHI; Kades Sirah Pulau Kilip, Akhmad Saferi; Kades Kertabayang, Suharni Abasri; Kades Tanjungmas, Afriano; Kades Sandingmarga, Kailani; Kades Sukananti, Erfendi, Kades Sukanatibaru, Sahbani; (Kades Kelampaian, Anuar dan Kades Sukamarga Ahmad Defaritzah.

Bupati Panca mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih, juga ucapan terima kasih kepada Kades yang memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama memimpin.

“Terima kasih atas kerja keras para Kades yang memasuki masa purnabakti atas semua yang telah dilakukan selama menjabat, semoga apa yang telah dilakukan dapat berguna bagi semua orang dan masyarakat sekitar,” katanya.

Bupati Panca juga berpesan kepada Kades yang dilantik, untuk dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, dan juga  kepada seluruh masyarakat desa untuk bersama-sama mendukung Kades yang baru.

“Mari kita satukan pendapat untuk mensukseskan visi misi Kepala Desa terpilih, tentunya itu semua bertujuan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten Ogan Ilir khususnya masyarakat Kecamatan Pemulutan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *