Wawako Fitrianti Sah Jadi Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang

PALEMBANG, SuaraSumselNews | LANCHUNG Nasdem Memanggil dan Serah Terima Surat Keputusan Ketua DPD Kota Palembang digelar di aula DPW Partai Nasdem, Kamis (20/10).

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda akhirnya sah menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang.

Ketua DPW Partai Nasdem Herman Deru mengatakan, hari ini ada dua acara yakni launching Nasdem Memanggil dan Serah Terima Keputusan DPD Kota Palembang kepada Fitri Agustinda.

“Perlu dicatat ini tidak ada pemecatan tapi reposisi. Nambah boleh tapi dak boleh berkurang,” ujarnya.

Lebih lanjut Herman Deru berharap Fitrianti Agustinda tidak ragu-ragu dalam kiprahnya di Nasdem. “Harus siap mencurahkan tenaga, pikiran dan tenaga,” katanya.

Herman Deru menuturkan, Nasdem berharap Fitrianti Agustinda memiliki warna dalam politiknya yang dapat dimaknai oleh banyak orang dan memiliki tujuan untuk kemajuan bersama masyarakat. “Aku minta dengan Fitri untuk pengurus lama diakomodir,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera III Nasdem Fauzi Amro mengatakan, hari ini ada dua acara di DPW Nasdem Provinsi Sumsel yakni launching Nasdem Memanggil dan Serah Terima Keputusan DPD Kota Palembang kepada Fitri Agustinda.

“Tanggal 17 Oktober, Nasdem sudah launching Nasdem memanggil secara resmi. Ini instruksi Ketum bapak Surya Paloh agar seluruh DPW, DPD serta anggota dewan Nasdem membuat spanduk Nasdem Memanggil dan Anis Presidenku,” katanya.

“Untuk penyerahan SK Ketua DPD Nasdem Kota Palembang kepada Fitri Agustinda, itu tidak ada masalah dengan ketua sebelumnya,” bebernya.

“Tidak ada masalah hanya proses waktu. Saudara Danu senior di DPD Nasdem Palembang. Danu kalau nyaleg itu diprioritaskan,” tuturnya.

Lebih lanjut Fauzi Amro menuturkan, memang ada evaluasi selama beberapa tahun saudara Danu menjabat.

“Bagaimana struktur organisasi Nasdem di DPC dan DPRD. Mulai dari kinerja pengurus DPC hingga pancaleg-an,” urainya.

“Tidak ada mahar di Nasdem. Untuk jadi Gubernur, Bupati, Walikota termasuk menjadi Caleg. Mudah mudahan Nasdem di Palembang, bisa besar ditangan Fitri. Silahkan dirapikan pencalegkan nyo. Pengurus lama tidak boleh dibuang,” paparnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, dia memiliki cita cita membangun Palembang dan mensejahterakan rakyat bersama seluruh fungsionaris.

“Kita siap mendukung cita-cita Bapak Anis Presiden, dan menang dilegislatif dan Gubernur Sumsel Insya Allah dua periode, ” katanya.

“Terima kasih seluruh fungsionaris yang mensuport kami. Terima kasih kepada Ketum Bapak Surya Paloh yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, ” ucap Fitri.

Ketika ditanya komunikasi dengan ketua Nasdem sebelumnya Danu Mirwando, Fitri menuturkan, Bapak Danu baik sekali. “Danu adek saya. Kita pernah di legislatif. Danu menjadi ketua dewan pertimbangan,” katanya.

Fitri menuturkn, akan mengajak pengurus lama. Semua diajak bergabung karena ini bukan kerja sendiri tapi kerja banyak orang. Nasdem memanggil. Ayo bergabung bersama Nasdem. Ayo sama-sama membangun Palembang

“Agenda terdekat mengkosolidasi penggurus, kader dan simpatisan di 18 kecamatan. Semoga segala sesuatu yang disampaikan DPW Nasdem dan Korwil Sumatera III Bapak Fauzi Amro terwujud. Kita ingin legislatif menang, Gubernur Menang dan Presiden Menang,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *