Warga Demang Dapatkan Sembako Buddha Tzu Chi

Di bagikan 60 Karung Melalui 6 RT

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DITENGAH upaya pencegahan penyebaran virus Covid -19, Yayasan  Budha Tzu Chi Palembang melakukan gerakan sosial. Maksudnya untuk membantu masyarakat. Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk paket sembako.

Yayasan Budha Tzu Chi Palembang berikan bantuan Sembako pada masyarakat Kota Palembang. Misalnya, yang di distribusikan ke warga Kelurahan Demang Lebar Daun Palembang.

Plt. Lurah Demang Lebar Daun, Ardi Geovani, S.STP menjelaskan, pembagian paket Sembako di Kelurahan ini digelar pada Jum’at, (24/4). Siang tadi langsung diterima warga Demang Lebar Daun. Khususnya RT 33 yang juga ikut mendapatkan paket Sembako.

Lanjutnya, pada pembagian paket Sembako ini  melibatkan banyak relawan Tim Gugus Covid 19. Dari Kelurahan Demang Lebar Daun, Babhinsa, Babhinkamtibnas, Ketua RT. Bantuan yang di dapat yaitu berupa 60 karung beras. Semuanya di bagike per RT 10 karung.

Ardy berharap,” mudah – mudahan nantinya bermanfaat bagi masyarakat. Kedepannya ada bantuan – bantuan lagi sehingga dapat seluruhnya secara merata terbagi di Kelurahan Demang Lebar Daun ini,” Imbuhnya.(*)
laporan ; winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *