Wagub Mawardi Harapkan LVRI Kobarkan Semangat Juang Generasi Muda

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan  (Sumsel) Ir H Mawardi Yahya menerima  audiensi Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia(LVRI)  Provinsi Sumsel bertempat di ruang tamu Wakil Gubernur, Rabu (4/11).

Dalam kesempatan ini Mawardi menyambut baik semua program Akerja LVRI Sumsel yang banyak memberikan manfaat pada anggota serta kemajuan pembangunan di Sumsel.

Menurut Mawardi, keberlangsungan  jalannya organisasi LVRI Sumsel tidak terlepas dari semangat juang yang dilandasi  nilai-nilai juang 1945 yang harus tetap dipupuk dan digelorakan pada   generasi penerus bangsa.

“Saya minta LVRI secara kelembagaan masih menunjukan kiprahnya, Setiap tahun pasti ada kebutuhan untuk LVRI, nanti akan kita siapkan sesuai dengan kapasitas yang ada di Pemprov Sumsel,” tuturnya.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah LVRI Provinsi Sumsel, Dr. Ramses, PN menyebut kedatangan mereka  untuk bersilaturahim sekaligus memberikan laporan terkait dengan program kerja.

” LVRI akan berkerjasama dengan Pemprov Sumsel untuk mensosialisasikan semangat perjuangan 1945 kepada generasi penerus di tiap-tiap kabupaten/kota,” tuturnya. (“)
laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *