oleh

‘Tim Indonesia Lumat Laos’

Hasil Pertandingan Sepak Takraw Jakabaring 

PALEMBANG, SuaraSumselNews –TEAM Sepak Takraw Indonesia berhadapan dengan Team Sepak Takraw Laos, Kamis sore ini pukul 14.00 WIB. Team Indonesia sudah unggul dengan skor 21- 19 atas Laos. Ketangguhan team kita sangatlah mengancam team dari laos.

“Syaiful Rizal dan kawan kawan berjuang untuk dapat memenangkan pertandingan ini. Tendangan demi tendangan dilesatkan untuk membuat team Laos jadi kocar kacir.

Pada set ke dua ini sangatlah menentukan, apabila team Indonesia dapat unggul, maka Indonesia berhak maju untuk babak berikutnya. Apabila set kedua ini dapat menangkan oleh team Laos, maka sudah pasti akan berlanjut set ke tiga.

BACA JUGA:  Lagi, Pemkot Palembang, Dapatkan Pinjaman PEN

Dan kita berharap, semoga team Indonesia mampu selesaikan set ke dua ini dengan sempurna. Dan akhirnya pada set kedua, dimenangkan team Indonesia dengan skor 21-12 atas Laos, yang ditutup oleh Arfan yang melakukan tendangan salto kearah team Laos.

“Setelah ini team kita akan berhadapan dengan team Singapore, mohon do’a dan dukungan semua, khususnya dari warga Kota Palembang,’’ harapnya. (*)

laporan : Muhammad Akip

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.