Sobli Rozali Ketua Hanura

13 PAC Ogan Ilir Pilih Aklamasi

INDRALAYA, SuaraSumselNews- SECARA aklamasi Ir H Sobli Rozali MSi terpilih sebagai pimpin Partai Hanura Ogan Ilir (OI) pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub),Senin kemarin (26/18). Pelaksanaannya di Kantor DPC Partai Hanura, Komplek Serai Indah, Jalintim KM 34 Indralaya.

Diketahui, sebanyak 13 PAC dari 16 PAC di Ogan Ilir yang hadir, bersepakat dan mendaulat Ir H Sobli Rozali MSi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua terpilih Ir H Sobli Rozali menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus dan simpatisan partai yang hadir pada Muscablub kali ini.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pilkada Sumatera Selatan. Tugas kita selaku partai pengusung, wajib bagi kader dan pengurus partai, memenangkan pasangan HD-MY pada Pilkada Sumatera Selatan 2018.

Setelah itu kita akan menghadapi pemilihan legeslatif pada tahun 2019 mendatang, tentu Partai Hanura Ogan Ilir akan mengambil kejayaan bahkan kita targetkan dengan minimal satu dapil satu perolehan kursi DPRD. Sehingga dapat menduduki kursi unsur pimpinan di DPRD Ogan Ilir.

Kata Sobli, pada tahun yang sama kita akan melaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Partai Hanura sudah sepakat untuk memilih kembali Joko Widodo sebagai Presiden.

Dikesempatan yang sama, Ketua terpilih H Sobli berharap kepada semua kader terutama PAC agar kembali membangkitkan mesin partai. ‘’Sehingga Partai Hanura di Ogan Ilir mampu bersaing dengan partai besar lainnya,’’ pintanya.

Sementara, Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan H Hendri Zainudin melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Eko Agus Sugiarto SE berpesan, semua kader partai, hendaklah kompak, tetap bersatu untuk membesarkan Partai Hanura di Ogan Ilir.

Ungkapnya, Partai Hanura merupakan salah satu partai pengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu Herman Deru – Mawardi Yahya. Oleh sebab itu wajib bagi kita ntuk memenangkan pasangan tersebut.

Kita hantar pasangan Herman Deru – Mawardi Yahya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan lima tahun kedepan. Juga kedepannya, dari tingkat kabupaten, provinsi dan pusat,  Partai Hanura harus memiliki wakil rakyat pada setiap dapilnya. (*)

laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *