Senam Komunikasi Polsek Talang Kelapa

PANGKALAN BALAI- Polsek Talang Kelapa adakan senam pagi di halaman  markasnya Jumat (24/11). Dan  dihadiri Anggota Koramil, Kepala PKM Sukajadi, Camat, Lurah dan Kepala Desa se kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Menurut Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Irwanto SIK kegiatan ini selain  untuk kesehatan, senam ini bertujuan menjalain silahturahmi dan komunikasi yang harmonis sesama pimpinan di wilayah ini. Selain itu juga meningkatkan hubungan kekeluargaan. “Momen ini menjadi awal baik untuk kita semua,“ paparnya dengan senang.

Sementara, Camat Talang Kelapa Aminuddin SPd sangat apresiasi kegiata ini dan sebagai momen yang dinamis sesama petugas di kecamatan. Dan lagi puluhan peserta senam pagi sangat antusias dan bergembira.  ‘’Patut kita dukung program Kapolsek Talang Kelapa mengadakan senam pagi tersebut. Kegiatan akan dijadikan agenda rutin. Maksudnya bergiliran dari masing-masing UPTD di kecamatan ini,’’ urainya.

Selan itu pihaknya juga akan mengajak SKPD/UPTD lain, termasuk PDAM Cabang Talang Kelapa dan Kalapas Kelas III Narkotika Palembang. Mudah-mudahan acara tersebut dapat berkelanjutan. Dan memberikan wahana kebersamaan sesama petugas masing-masing. (asn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *