SEJUK Bagikan Ta’jil di Betung

Lokasi Depan Warung Sate Senen Lama KM 72

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- BULAN yang penuh barokah bulan suci ramadhan tahun ini, dimanfaatkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati — Wakil Bupati Banyuasin nomor urut 4, Syaiful – Agus Salam (Sejuk) untuk lakukan sosialisasi visi misi dan program kerja 5 tahun kedepan, bila nantinya terpilih.

Kampanye ini mengambil tema “Ngabuburit Asyik Bersama Banyuasin Sejuk”. Bahwa kegiatan kampanye dimulai Ba’da Ashar pukul 15.30 WIB Rabu kemarin (23/5) hingga menjelang berbuka. Lokasinya, di setiap titik strategis. Dan langsung di pandu tim pemenangan, dan di hibur Emerald Band dari Pangkalan Balai Banyuasin.

Selain  membagikan Ta’jil menjelang berbuka, Puad mengatakan pengunjung diberi kesempatan untuk menyumbangkan lagu kesukaannya. “Yang terpenting, bagaimana lakukan sosialisasi visi-misi Paslon nomor urut 4, Syaiful- Agus Salam,” ujarnya.

Menurutnya, selama bulan Ramadhan, sedikitnya ada 5 titik yang menjadi sasaran sosialisasi. Misalnya di Kecamatan Banyuasin III, Rabu (23 Mei). Kamis sore (24 Mei) di wilayah Kecamatan Betung. Lokasinya, didepan warung Sate Senen Lama, Jalan Palembang-Jambi Km 72, Kelurahan Betung. Dan langsung dipandu, Adial Ujang, tim pemenangan wilayah Kecamatan Betung.

Setelah itu kembali ke Kecamatan Banyuasin III. Kemudian pada Minggu (27 Mei) bergeser ke Kecamatan Talang Kelapa. Dan kegiatan akan berakhir, Kamis malam (31 Mei), wilayah Kecamatan Talang Kelapa atau di Kecamatan Tanjung Lago, papar Puad dengan bangga. (*)

laporan : temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *