PMI Sumsel Apresiasi Bantuan Ambulans dari PT PGN Tbk

Deru : Kini PMI Sumsel Makin Agresif Bantu Masyarakat

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KETUA Palang Merah Indonesia (PMI) Sumsel Hj. Feby Deru mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi atas bantuan yang diberikan mitra kepada PMI Sumsel. Dengan bantuan tersebut tentunya menjadi penyemangat PMI Sumsel dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Feby Deru tegaskan hal itu pada acara penyerahan bantuan dan penghargaan kepada PMI Kabupaten/kota, mitra PMI, pendonor serta penerimaan Ambulans Unit Layanan Donor Darah PT. PGN Tbk, Mobil Pelayanan Kesehatan Forum Kader Posyandu dan Kursi Donor Darah Bank Sumsel Babel (BSB), di Griya Agung Minggu (27/11).

Feby Deru saat mengakui, PMI Sumsel telah melakukan berbagai langkah strategis guna memaksimalkan layanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan rapat koordinasi peningkatan sinergitas layanan dan pelatihan bersama PMI Kabupaten/Kota selama enam hari penuh.

Sementara, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengakui mengapresiasi berbagai perusahaan yang telah menyalurkan bantuan pada PMI Sumsel.

Dia berharap dengan bantuan ini, PMI Sumsel yang sudah agresif membantu masyarakat dapat semakin baik menjalankan tugas dan fungsinya. Utamanya memberikan pertolongan dalam suatu kejadian bencana maupun kegiatan sosial lainnya.

Selain menyaksikan penyerahan bantuan dari Mitra PMI kepada PMI Sumsel, Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga ikut menyerahkan penghargaan kepada 5 PMI Kabupaten/Kota terbaik dan penghargaan pada PMI Kabupaten/Kota se Sumsel serta penghargaan kepada pendonor yang sudah mendonor sebanyak 75 kali.

Dalam kesempatan itu dilakukan juga penyerahan bantuan kepada organisasi Thalasemia. Adapun bantuan yang diterima Ketua PMI Sumsel dari Mitra PMI masing-masing, 1 unit mobil dari PT. PGN. Tbk, 1 unit mobil dari Forum Posyandu dan 9 unit kursi donor darah dari CSR Bank Sumsel Babel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.