‘Perangi Narkoba OKU Timur’

Kapolres Apresiasi SuaraSumselNews

MATRTAPURA,SuaraSumselNews- DENGAN Rasa bangga hadirnya SuaraSumselNews di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur). Pasalnya media ini sejak lama telah dikenal di Bumi Sebiduk Sehaluan yang telah menjadi patner cukup membanggakan.

Media ini cukup berani dalam pemberitaan, disajikan setiap penerbitannya. Bahkan, kini dilengkapi media online, dapat disimak setiap harinya, ujar Kapores OKU Timur, AKBP Irsan Sinhaji saat menerima kedatangan wartawan koran ini, kemarin.

Kapolres sangat mengapresiasi keberadaan media manapun  yang mau bekerja sama. Utamanya dalam hal pemberitaan untuk menyampaikan informasi dari jajaran Polres disini ke masyarakat, urai Irsan dengan bersahaja itu.

Mari kita juga integritas dalam menjalankan tugas masing-masing dilapangan. Peran media dan petugas kepolisian, harusnya saling mengisi dalam kegiatan jurnalistik. ‘’Tanpa sinergi yang baik, berdampak komunikasi dua arah antar wartawan dan polisi, paparnya.

Selaku pimpinan Polres OKU Timur, Irsan mengajak jajaran pers yang ada disini, menyatukan kebersamaan dalam tugas dilapangan. ‘’Tugas jurnalias dan anggota polisi dilapangan, sangat penting. Satu sisi mencari informasi, disisi lain mengamankan wilayah,’’ ungkapnya.

Kepada media disini, mari kita bersama dalam meningkatkan harmonisasi antara pers, polisi dan masyarakat. Khusus memerangi narkoba dan tindakan kriminal lainnya, menjadi tolok ukur meraih kesuksesan, OKU Timur yang aman, dinamis dan transpran, pinta Irsan yang  hoby nge gym dan musik metal ini. (*)

laporan ; muhamad fikri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *