oleh

Pengurus PWI Banyuasin Terpilih Audensi Bersama Bupati Askolani

BANYUASIN, SuaraSumselNews | KEDATABGAN Ketua dan Pengurus PWI Banyuasin hasil Konferkab III, disambut hangat Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi staf khusus bidang media.

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung itu, menerima rombongan PWI Banyuasin di Guest House, Kamis (4/8).

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengatakan, kehadiran Ketua PWI terpilih dan rombongan sangat membahagiakan dan membanggakan, sekaligus kehormatan karena memberikan laporan, termasuk koordinasi komunikasi terkait rencana pelantikan PWI kedepan.

“Kita berharap PWI kedepan harus kompak, bersama-sama semangat untuk membangun. Mendukung mewujudkan Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” ungkapnya.

Bupati Banyuasin juga mengharapkan PWI Banyuasin, untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, utamanya dalam mewujudkan visi misi 7 program, 12 gerakan bersama masyarakat.

BACA JUGA:  Pemprov Sumsel Cari Investor untuk Pelabuhan Tanjung Carat

“Saya berharap PWI untuk berinovasi dengan instansi lain, berkomunikasi berkoordinasi agar terjalin hubungan yang baik, saya juga berharap wartawan yang tergabung dengan PWI maupun di luar PWI bersatu dan kompak,” tegas dia.

Sementara itu, Ketua PWI Banyuasin yerpilih Asnaini Khamsin SE menyatakan, kedepan sinergi PWI akan berjalan baik sebagaimana yang disampaikan Bupati Banyuasin.

Dia memastikan dalam waktu dekat, PWI Banyuasin akan menggelar pelantikan kepengurusan dan alhamdulillah Bupati Banyuasin sangat suport.

Setelah pelantikan, barulah kita menjalankan program-program lainnya, fungsi organisasi memberikan pelatihan dan kode etik kewartawanan,” pungkasnya.(*)

laporan ; temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.