Ombudsman Sumsel Terima Keluhan Penyaluran PDAM

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SEJAK awal tahun 2021 hingga kini, Kantor Ombudsman Sumatra Selatan (Sumsel) telah menerima 47 keluhan masyarakat terkait fasilitas pelayanan publik Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Dari keseluruhan laporan yang diterima Ombudsman, masalah saluran air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang menjadi kasus dominan yang diterima sepanjang tahun ini.

Kepala Kantor Ombudsman Sumsel Adrian Agustiansyah mengatakan, sejak tahun 2021 ini ada beberapa laporan soal PDAM. Jadi yang tinggal di perbatasan kota melaporkan tidak mendapatkan air, karena sambungan belum sampai.

Sementara itu, Ombudsman Sumsel telah menerima 47 laporan dari berbagai kasus dan persoalan. Termasuk pengaduan pungutan liar (pungli) di tempat publik ruang terbuka seperti Benteng Kuto Besak (BKB).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.