oleh

Musda Perdana Srikandi Tenaga Pembangunan Sriwijaya Sumsel

PALEMBANG, SuaraSumselNews | MUSYAWARAH Daerah dan Pengukuhan Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya digelar di Hotel Excelton, Sabtu (25/6)?. Hadir dalam acara tersebut Ketum TP Sriwijaya Dr H Sudirman D’Hury SH MM MSc.

Ketua Srikandi TP Sriwijaya Sumsel, Dr Hj Liphasari Prihartono MSi mengatakan, Srikandi TP Sriwijaya ini tentang perempuan khususnya pemberdayaan perempuan.

“Sudah ada beberapa kegiatan yang di rancang. Karena kami ingin perempuan hingga pelosok diberikan pendidikan, wawasan. Sehingga anak-anaknya jadi anak yang hebat,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Liphasari, pengurus Srikandi TP Sriwijaya Sumsel berjumlah 57 orang. Bagi siapa saja yang ingin bergabung kita sangat terbuka dan terima kasih.

Kita juga berencana akan membuka Srikandi TP Sriwijaya di Kabupaten/Kota. Harapan saya perempuan di Sumsel semakin hebat. Perempuan bukan hanya hebat dipekerjaan tapi juga dirumah tangga. Sehingga anak-anaknya menjadi sukses. “Karena peran ibu sangat penting sebab orang pertama yang membuat anaknya sukses,” bebernya.

BACA JUGA:  Unsri Targetkan 300 Guru Besar

Sementara itu, Ketum TP Sriwijaya Dr H Sudirman D’Hury SH MM MSc. menuturkan, sesuai AD ART TP Sriwijaya memiliki mimpi sejak musyawarah besar di tahun 2010. “Kita bertekad membentuk badan otonom yang merupakan sayap TP Sriwijaya yaitu Srikandi TP Sriwijaya.

“Kita berharap agar setelah ini dibentuk Srikandi TP Sriwijaya di kabupaten dan kota. Tidak hanya di Sumbagsel tapi seluruh Indonesia,” ucapnya.

“Hari ini Musda pertama Srikandi TP Sriwijaya Sumsel periode 2022-2027. Nanti akan dibentuk pengurus cabang. Saya berharap pada pemilu serentak ,2024 TP Sriwijaya dan Srikandi TP Sriwijaya berkontribusi agar pemilu berjalan sukses,” tandasnya. (*)
laporan : winarni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.