oleh

Minim, Siaran TV Jakabaring

Selama Asian Games di Kota Palembang

PALEMBANG, SuaraSumselNews – WAKIL Ketua DPD RI, Prof Darmayanti Lubis bersama rombongan adakan kunjungan ke Palembang. Maksudnya, untuk melihat kegiatan Asian Games 2018 di Jakabaring Sport Centre (JSC) Palembang.

“Palembang cukup besar adakan event seperti Asian Games. Kemampuan daerah ini, ada nilai lebih dari daerah-daerah lain. Utamanya tersedianya venue dengan ragam cabang olahraga yang moderen,’’ ujar Darmayanti.

Bagusnya, pertandingan di Kota Palembang banyak disiarkan Televisi (tv), termasuk durasinya. Jangan hanya sebentar disiarkan. Toh, kasihan masyarakat yang tak dapat melihat langsung di event Asian Games yang sedang berlangsung ini,’’ jelasnya.

Darmayanti menyayangkan, jika penyiarannya seperti itu. Dan lagi ini ajang internasional dan masa siarannya hanya sedikit. ‘’Kalau bisa lebih nampaklah di tv atau media-media,’’ ungkap Damayanti, Kamis (30/8), di Jakabaring Sport Centre (JSC).

BACA JUGA:  Pemprov Sumsel Salurkan 100 Ton Beras untuk 120 Desa di Ogan Ilir

Juga menanyakan pada wartawan, tentang  minimnya berita dari venue sepertinya kurangnya publikasi. Apalagi Asian Games 2018 ini adalah ajang olahraga internasional.

Pastinya, DPD-RI mempunyai tugas membawa aspirasi daerah ke pusat. Jadi apapun event nasional atau Internasional, harus menjadi perhatian kita. Termasuk, keberadaan daerahnya bisa diberi kontribusi, fasilitas dengan segala ragamnya.

Di Kota Palembang, termasuk cukup besar dan mampu laksanakan event Asian Games. Bila hal itu dibandingkan dengan daerah-daerah lain, kilahnya. (*)

laporan : muhammad akip

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.