Melalui Kapolda, REI Sumsel Baksos 2000 Mie Instan dan 25 Ton Beras

Untuk Warga Terdampak Covid-19

PALEMBANG, SuaraSumselNrws | DEWAN Pengurus Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, di Mapolda Sumsel, Senin (9/8).

“Ini merupakan program rutin DPD REI Sumsel, yang bertema ‘REI Peduli’, kami menyalurkan bantuan tersebut kepada Kapolda Sumsel, sebanyak 2000 kantong mie instan dan 25 ton beras, untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19″ ujar Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim didampingi Sekjen Agus Alamsyah dan Bendum Ricky Irawan.

Dikatakan Zewwy Salim, mudah – mudahan bantuan yang telah di salurkan ini bisa berjalan dengan baik.”Kami mewakili dari anggota dan pengurus DPD REI Sumsel sendiri memiliki program sosial, bukan hanya untuk mencari keuntungan dalam berbisnis saja. Tetapi kami juga menyisihkan sebagian rejeki untuk kegiatan sosial,” ucapnya.

Zewwy Salim menuturkan, dalam hal ini banyak berbagai program melalui ‘REI Peduli’ diantaranya, pembagian sembako, bedah rumah dan ramadhan rumah impian.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengatakan, pihaknya mengucapkan berterimakasih dan luar biasa kepada DPD REI Sumsel, atas bantuan yang disalurkan melalui Polda Sumsel.

“Saya tahu teman-teman mungkin dengan kondisi yang sama, terdampak pandemi Covid – 19 ini. Tetapi kita terus berjuang dan tetap menyisihkan rejeki untuk masyarakat. Saya sangat yakin Tuhan akan membalas apa yang kita lakukan bersama,” ungkap Kapolda Sumsel.

Irjen Pol Eko Indra menambahkan, pihaknya berharap agar teman – teman terus berbuat dan bekerja keras.
“Insyaallah, habis gelap terbitlah terang serta bergembira pada waktunya,” tukasnya.(*)
laporan ; winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *