Lord Cafe & Resto Genap 1 Tahun

PALEMBANG, SUARASUMSELNEWS | Bertepatan tanggal 28 oktober merupakan 1 tahunnya Lord Cafe & Resto, selama ini sudah banyak pengunjung dari Kota Palembang hingga manca negara yang menginjakkan kakinya di cafe ini.

Acara peringatan 1 tahun Lord Cafe & Resto dihadiri oleh pembina Hotel dan Restoran Sumatera Selatan Babe Erlan, di Lord Cafe & Resto, Jalan Balap Sepeda depan TVRI Kampus, Sabtu (28/10) malam.

Terciptanya Lord Cafe & Resto ini awalnya dari kumpul-kumpul teman sehingga pada waktu yang tanpa saya sendiri tidak tau bisa berpikiran untuk membuka Lord Cafe & Resto.”Hingga sampai sekarang genap usia Lord Cafe & Resto berumur 1 tahun tanggal 28 oktober 2018 ini,” ujar Abdul Aziz pemilik cafe.

Lord Cafe & Resto sendiri akan ikut berpartisipasi pada tanggal 29 Oktober besok bertepatan dengan hari sumpah pemuda.

“Saya akan ajak semua pemuda untuk memerangi kapitalis di Indonesia, khusuanya di Kota Palembang,” tambahnya.

Aziz mengatakan, mungkin beda Sekmen dan kita juga berkonsep yang berbeda dengan konsep Inggris dan kita juga mendatangkan turis-turis dari luar.

” Rencananya Kedepan kita maunya buka cabang di Jakarta, karena biasanya dari Jakarta ke Palembang kali kita dari Palembang buka di Jakarta atau di luar negeri,” ulasnya.

Disisi lain, Tempat ini menjadi tempat berkumpulnya anak muda mudi, selain nongkrong bisa juga sambil belajar bahasa asing. Progres cara pemasarannya kita akan menawarkan grup,
dan kelompok, ” dengan cara pemasaran ini, karena itu cara yg lebih menjanjikan,” jelasnya

Sementara itu, Herlan, selaku ketua PHRI, mengatakan Kita bersyukur kalu cafe lord ini bisa bertahan lama, karena banyak yg tidak bertahan lama.

” Semoga dengan bertambahnya umur cafe lord bisa menambah sumber pendapatan kas daerah, dan bisa buka cabang lagi,” tutupnya.(Yulie)

Saat bersamaan, Babe Erlan dalam sambutannya mengatakan, salam pesona pariwisata. “Lord Cafe & Resto merupakan salah satu aset wisata kota Palembang,” ungkapnya.

Acarapun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung Abdul Aziz.

Peliput, M. Akip, Yulie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *