Lanud SMH Menerima Alkes, APD untuk Sumsel & Jambi

Diterima oleh DAN Lanud SMH Palembang

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KOMANDAN Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., menerima dukungan Logistik berupa Alat Kesehatan (Alkes) dan APD untuk wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan. Jambi, sebanyak 140 box dari Kemenkes RI (Kementrian Kesehatan Republik Indonesia), di Apron Bravo Lanud SMH, Palembang. Selasa (7/4/20)

Pendistribusian Alkes dan APD di wilayah Sumatera dilakukan dengan menggunakan pesawat C-130 TNI AU dengan Captain Pilot Kapten Pnb Galang membawa dukungan alat Kesehatan untuk percepatan dalam penanggulangan Virus Corona (Covid-19).

Diantaranya ke wilayah Lanud SMH berupa 100 box Alkes dan APD untuk Provinsi Sumatera Selatan dan sebanyak 40 box Alkes dan APD untuk Provinsi Jambi.

Kegiatan ini di terima langsung Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., didampingi oleh Ka. Pelaksana BPBD Prov. Sumsel Bpk. H. Iriansyah, S.Sos, SKM, M. Kes. Kadisops Lanud SMH Letkol Pas Iyan Rusdian, S.E., Kadislog Lanud SMH Letkol Kal Pander E. Sianipar, S.E., Kasiops 044/Gapo Letkol Inf R.D Bahtiar K, Pasiops 044/Gapo Mayor Inf Zahron dan pejabat terkait.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., mengatakan, terima kasih atas dukungan alat Bantuan Kesehatan dan APD dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Kami membantu dan berkoordinasi dengan pihak terkait guna mendistribusikan ADP maupun Alat kesehatan yang digunakan untuk keperluan para tenaga medis dalam menangani Covid-19, jelasnya.

“Kami sangat mendukung program pemerintah pusat dalam misi percepatan dalam penanggulangan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Lanud SMH dan wilayah Provinsi Sumatera Selatan serta provinsi Jambi”, tegasnya

Selanjutnya serah terima Bantuan Alat Kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 box dari Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., kepada Kepala Pelaksana BPBD Prov. Sumsel., H. Iriansyah, S.Sos, SKM, M.Kes.(*)

reporter ; winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *