KPU Lantik 115 Anggota KPPS Kelurahan Indralaya Mulya Ogan Ilir

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di Aula Kantor Camat Indralaya Ogan Ilir, berlangsung pelantikan dan bimbingan teknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir dalam Pemilu 2024, Kamis (25/1).

KPPS yang dilantik meliputi 16 TPS di Kelurahan Indralaya Mulya. Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah dan janji oleh Panitia dibawah naungan kitab suci Al Quran.

Dilanjutkan dengan penanda tanganan naskah sumpah janji secara simbolis.

Dilanjutkan dengan pembacaan fakta integritas KPPS, terdiri atas 11 item yang salah satu isinya yakni bertekad bekerja keras mensukseskan Pemilu yang bebas, rahasia, jujur dan adil.

Sementara itu, dibacakan juga kata sambutannya Ketua KPU RI antara lain mengatakan, peran dan tugas KPPS adalah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi suksesnya Pemilu tahun 2024.

Lurah Indralaya Mulya Novi dalam sambutannya mengatakan.14 Pebruari 2024 adalah hari pesta demokrasi Indonesia. Dan para anggota KPPS dituntut berdedikasi tinggi untuk suksesnya Pemilu 2024, wajib berjiwa sportivitas tanpa memihak kepada kepentingan siapapun.

Adapun anggota KPPS Kelurahan Indralaya Mulya yang dilantik sebanyak 115 orang untuk 16 Tps. Acara dilanjutkan dengan bimbingan teknis oleh KPU.dan pelantikan berjalan lancar sesuai agenda. (*)
laporan : gusti ali